Beranda > Uncategorized > Siapa Saya

Siapa Saya

Saya dilahirkan di kota Jakarta.Saya berasal dari suku batak.Saya anak pertama dari 3 bersaudara.Saya tidak berbeda jauh dengan pria pada umumnya.Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Gunadarma.Saya sangat ingin membahagiakan orang tua saya yang sekarang haya tinggal ibu saya.Teman-teman saya mengatakan bahwa saya adalah orang yang tidak banyak omong atau pendiam.Bisa di bilang saya adalah pria rumahan karna jarang untuk keluar rumah.Saya juga agak sulit untuk menerima orang yang baru saya kenal.Saya sangat menyukai olahraga terutama sepak bola.Diwaktu kecil saya bercita-cita sebagai pemain bola.Sepeninggal ayah saya,saya menjadi kepala keluarga karna saya anak pertama dan pria satu-satunya.Saya adalah pribadi pemaaf dan tidak pendendam.Saya tidak mudah terpengaruh hal yang negatif dan selalu berusaha dekat dengan jalan Tuhan.Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri dan tidak ingin meniru orang lain.Dan saya tidak terlalu peduli apa kata orang lain mengenai diri saya.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

