Beranda > Uncategorized > Pengambilan Keputusan Konsumen

Pengambilan Keputusan Konsumen

4.(c) Shampo

(1)merk-merk yang saya minati yaitu:clear,rejoice,zinc

(2)merk-merk yang tidak saya minati yaitu:lifebuoy,emeron,sunsilk

(3)perbedaan merk-merk yang saya minati dan yang tidak saya minati yaitu:sebenarnya setiap merk shampo mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing ini hanya tergantung masalah selera dan jenis rambut si penggunanya saja.

Saya berminat terhadap beberapa merk shampo diatas karena memeng khusus untuk pria atau banyak digunakan oleh pria.Selain itu mafaat shampo tersebut sangat saya sukai diantaranya mencegah timbulnya ketombe,memberikan efek lebih lembut,wanginya tahan lama,dingin di kepala.Iklan juga berpengaruh terhadap merk yang saya minati ini,iklan yang menarik akan membuat orang ingin menggunakannya.

Alasan saya tidak meminati merk shampo diatas yaitu karena tidak di khususkan untuk pria.Selain itu aromanya terlalu menyengat dan membuat rambut loyo.

Model iklan, kemasan dan harga juga berpengaruh terhadap pilihan konsumen.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: